Customer Service

PT. Jaringanku Sarana Nusantara membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari JSN dengan menjadi Customer Service, silahkan untuk melihat deskripsinya dibawah ini

  • Pria / Wanita 18-25 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
  • Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service
  • Dapat menggunakan dan menguasai komputer
  • Menguasai program atau aplikasi MS Office seperti MS. Word dan MS. Excel
  • Menguasai dan mengerti internet dan sosial media
  • Mampu memecahkan masalah dan berinisiatif tinggi dalam tahap tertentu
  • Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
  • Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
  • Semangat dalam bekerja dan mau mempelajari hal-hal baru
  • Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
  • Membangun dan memperkuat hubungan baik perusahaan dengan pihak eksternal
  • Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan
  • Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa
  • Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan
  • Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan
  • Mendengarkan keluhan dan kekhawatiran pelanggan atau klien dalam menangani masalah mereka

Apply Now

NOC Staff

PT. Jaringanku Sarana Nusantara membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari JSN dengan menjadi NOC Staff, silahkan untuk melihat deskripsinya dibawah ini

  • Pria / Wanita 18-30 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
  • Menguasai mikrotik (static routing, firewall, traffic shaping, bandwidth management, hotspot)
  • Menguasai perangkat wireless seperti mikrotik, ubiquity dan lainnya
  • Mengerti Linux server dan VOIP menjadi nilai tambah
  • Memiliki sertifikat mtcna dan mtcre
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
  • Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
  • Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
  • Sanggup bekerja secara shift
  • Sabar dan mampu berkomunikasi dengan baik ke konsumen
  • Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru
  • Memiliki pengalaman lebih disukai
  • Siap ditempatkan di kantor cabang
  • Memonitor operasi semua hubungan backbone dan pendukung jaringan lainnya
  • Menjamin bahwa server dan pelayanan bekerja secara terus menerus selama 24 jam
  • Memberi jaminan untuk mendukung kualitas layanan jaringan kepada pengguna
  • Perbaikan semua masalah jaringan dan sistem terkait
  • Membuka pelacakan dan resolusi dokumentasi permasalahan pada sistem jaringan

  • Memantau jaringan untuk alarm atau kondisi tertentu yang memerlukan perhatian khusus untuk menghindari dampak pada kinerja jaringan. Sebagai contoh, dalam telekomunikasi lingkungan, NOC bertanggung jawab untuk memantau atas kegagalan listrik, alarm jalur komunikasi (seperti kesalahan bit , framing kesalahan, kesalahan coding baris, dan sirkuit ke bawah) dan masalah kinerja lain yang dapat mempengaruhi jaringan. menganalisis masalah NOC, melakukan pemecahan masalah, berkomunikasi dengan teknisi situs dan NOC lainnya, dan masalah melacak melalui resolusi. Jika perlu, NOC meningkat masalah kepada personil yang tepat. Untuk kondisi parah yang tidak mungkin untuk mengantisipasi – seperti listrik atau kabel serat optik cut – NOC memiliki prosedur di tempat untuk segera menghubungi teknisi untuk memperbaiki masalah.

Apply Now

Technical Support

PT. Jaringanku Sarana Nusantara membuka kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari JSN dengan menjadi Technical Support, silahkan untuk melihat deskripsinya dibawah ini

  • Pria / Wanita 18-30 tahun
  • Minimal SMA/SMK sederajat atau Diploma
  • Fresh Graduate lulusan Teknik Komputer dan jaringan lebih diutamakan
  • Bisa konfigurasi radio mikrotik basic dan radio ubiquity basic
  • Gesit, teliti, rapih dan cekatan dalam bekerja
  • Mempunyai target dalam menyelesaikan pekerjaan
  • Jujur, rajin dan toleransi dan suka membantu sesama rekan kerja
  • Tidak takut ketinggian
  • Sanggup bekerja secara shift
  • Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru
  • Memiliki pengalaman lebih disukai
  • Siap ditempatkan di kantor cabang
  • Memperbaiki jaringan yang mengalami gangguan
  • Melakukan visitasi ke client-client ISP di area Jabodetabek
  • Melakukan monitoring dan maintenance jaringan
  • Melakukan instalasi client baru yang menggunakan wireless maupun fiber optic
  • Berkoordinasi dengan tim-tim terkait
  • Pemeliharaan rutin perangkat jaringan

  • Memantau jaringan untuk alarm atau kondisi tertentu yang memerlukan perhatian khusus untuk menghindari dampak pada kinerja jaringan. Sebagai contoh, dalam telekomunikasi lingkungan, NOC bertanggung jawab untuk memantau atas kegagalan listrik, alarm jalur komunikasi (seperti kesalahan bit , framing kesalahan, kesalahan coding baris, dan sirkuit ke bawah) dan masalah kinerja lain yang dapat mempengaruhi jaringan. menganalisis masalah NOC, melakukan pemecahan masalah, berkomunikasi dengan teknisi situs dan NOC lainnya, dan masalah melacak melalui resolusi. Jika perlu, NOC meningkat masalah kepada personil yang tepat. Untuk kondisi parah yang tidak mungkin untuk mengantisipasi – seperti listrik atau kabel serat optik cut – NOC memiliki prosedur di tempat untuk segera menghubungi teknisi untuk memperbaiki masalah.

Apply Now

Jaringanku... Jaringan Kita Bersama

Bergabung Sekarang Dengan Kami